Mengenai saya

Foto Saya
makanan tradisional indonesia
Lihat profil lengkapku

Daftar isi

Senin, 26 Desember 2011

sate dan gule kambing semarang

Sate & Gule Kambing 29 - Semarang

Masih seputaran tempat jajan di semarang, kali ini saya mengunjungi rumah makan Sate & Gule Kambing 29 yang tepatnya berada di kota lama, di depan Gereja Blenduk pas!
Sajian khas di tempat ini adalah, gule balungan dan sate buntel, kalau salah mohon di ralat, udah rada lama jadi takutnya lupa. Pertama duduk, adik-adik saya langsung memesan Gule balungan dan Sate buntel, sementara saya iya iya saja karena jujur aja bingung, ndeso sekali ya saya ini kok sampe terlewatkan makan di tempat ini, padahal sering sekali berkunjung ke Semarang. Usut punya usut, adik-adik saya pernah melihat rumah makan ini di acara TV nya pak Bondan.. oalah pantesss....!!

Gak berapa lama, pesanan kita datang, langsung tancap deh... yumm..bumbu gule nya mantap..gurih, buat saya, harus saya tambahkan sedikit kecap supaya rada manis..slurppp! Sate buntel nya gak kalah mantap, daging nya empuk, bumbu nya juga meresap, sate buntel ini namanya sate, tapi bentuknya beda dengan sate yang kita kenal seperti biasa, bedanya, sate buntel ini tidak berupa potongan-potongan daging yang ditusuk pake tusuk sate, tapi berupa daging panjang yang dibakar, dan di beri bumbu, persis seperti bumbu sate, (lihat foto), rasanya? MUANTAPPPP!!

Related Post



Komentar :

ada 0 komentar ke “sate dan gule kambing semarang”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

alexa

Alexa Certified Traffic Ranking for http://coretanagnes.blogsppot.com

recent post

jam

bagaimana blok ini ?

Label

Labels

Followers

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by InFoGauL