Mengenai saya

Foto Saya
makanan tradisional indonesia
Lihat profil lengkapku

Daftar isi

Kamis, 29 Desember 2011

bandung

ADA SUASANA DESA, ADA PULA RUMAH BONEKA


Berwisata ke Bandung memang tak pernah membosankan. Cobalah berwisata kuliner dengan mengunjungi beberapa tempat makan yang unik dan menarik ini.

Restoran atau kafe bernuansa alam di Bandung, seringkali terletak di pinggir kota seperti Lembang atau Dago Pakar. Tapi kini ada sebuah restoran di pusat kota Bandung, yang pemandangannya tak kalah menarik. Berlokasi di jantung kota, di tengah-tengah deretan gedung perkantoran dan pusat bisnis. Namanya Atmosphere Resort Café yang menghadirkan suasana resor yang nyaman dan romantis.

Uniknya, restoran yang berlokasi di Jalan Lengkong Besar ini, didesain dalam nuansa Bali, dengan ornamen kayu, batu alam, gazebo, bunga-bunga dan tanaman air, serta kolam ikan. Desain bernuansa alam ini memberikan kesan menyenangkan dan membuat tamu betah duduk berlama-lama sambil menikmati hidangan ditemani suara gemericik air.
Menu yang ditawarkan pun beragam, dari masakan Indonesia hingga hidangan Eropa, dengan kisaran harga mulai Rp 8.000 untuk menu pembuka, hingga Rp 50.000 untuk hidangan utama. Menu Indonesia andalan antara lain Nasi Campur Bali, Bebek Betutu, dan Sop Buntut Bakar.

Begitu juga dengan minumannya, terdapat banyak variasi kopi, teh, dan jus dengan kisaran harga Rp 8.000 - Rp 15.000. Jika ingin jenis minuman "campur-campur", dapat mencoba Blue Ocean, campuran jus apel, lemon, soda, dan sirup rasa mint yang menyegarkan. Ada juga menu untuk si kecil, yang disebut Kiddies Favorites, serta aneka cake dan es krim mengundang selera.


Related Post



Komentar :

ada 0 komentar ke “bandung”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

alexa

Alexa Certified Traffic Ranking for http://coretanagnes.blogsppot.com

recent post

jam

bagaimana blok ini ?

Label

Labels

Followers

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by InFoGauL