Mengenai saya

Foto Saya
makanan tradisional indonesia
Lihat profil lengkapku

Daftar isi

Senin, 12 Desember 2011

KHAS SEMARANG


Kota Semarang terkenal dengan Lumpia (lunpia), Bandeng Presto dan Wingko Babatnya. Minggu pertama Desember saya berkesempatan untuk mengunjungi ibu kota Provinsi Jawa Tengah ini, menginap di hotel Pandanaran di daerah Simpang Lima. Sangat beruntung saya dapat hotel ini karena dekat dengan pusat jajanan di Jalan Pandanaran. Malam pertama langsung saya habiskan untuk menelusuri jajanan di sepanjang jalan ini, dan fokus saya pertama tentunya adalah mencari Lumpia untuk cemilan malam hari, ditemani teman saya Mas Solikhin dan wartawan IT yang cukup kondang, Donny BU. Setelah sedikit menelusuri jalan ini akhirnya kami memilih yang terdekat di ujung jalan, karena kayaknya mau beli yang mana juga, lumpianya sama-sama aja.

Related Post



Komentar :

ada 0 komentar ke “KHAS SEMARANG”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

alexa

Alexa Certified Traffic Ranking for http://coretanagnes.blogsppot.com

recent post

jam

bagaimana blok ini ?

Label

Labels

Followers

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by InFoGauL